Posted in My life

Gw beruntung banget bisa masuk smansa dan DKM ~!

Salam dulu deh,, Assalamualaikum wr wb..

Actually,gw adalah orang yang tidak hobi menulis (ketauan deh banyak isi blog yang dari sumber2) hhe..

langsung aja deh..Gw mau cerita…(apa sih?)

***

Dulu waktu gw masih SMP,,kayaknya gw tuh kadar pengetahuan tentang Islamnya masih cetek deh… Solat dhuha jarang bgt (paling pas kelas 3 smp mending),kadang masih agak menyepelekan sholat.. (Astaghfirullah)

Tapi untungnya Alhamdulillah gw masuk SMANSA,dan mencoba masuk DKM (wktu SMP ga pernah ikut DKM,dan cuma punya ekskul yg gw nya gabut>>beda bgt gw SMP dan SMA deh :P)

Gw merasa ilmu Islam gw tuh dikit dan akhirnya gw ingin menambah pengetahuan Islam melalui DKM ini..

Tapi awalnya memang ada hambatan,dan baru PODS beberapa hari aja gw keluar (gw dulu gak biasa di-Regen,,ngerjain tgs banyak lah,,dll ..juga krn ada tmen yg ngajakin untuk berhenti)

Nah setelah bberapa lama..gw jadi pengen masuk DKM (lagi) …Entah kenapa hati gw terpaut pada si DKM ini.. BACA TERUS 😀 !