Posted in My life

Pertama x nge MOS

Yah,mumpung gw dah lama kagak nulis and ngisi blog, akhirnya isi pulsa m2 dan mencoba nulis deui…

Gw mau critain gimana sih ngeMOS yg gw rasain.. Pada penasaran??

lanjuut

hari senin,12 juli gw bangun pas jam5 teng .solat subuh lah diriku,lalu trburu2 mandi minum susu dan cpt brangkat *takut telat dan akhirnya emg telat 15 menit-an

gelap banget deh pagi2 gitu… dan gw melesat dgn kecepatan burung *kenapa harus burung? yaudah dgn kecepatan ayam yang berlari bersama kodok,jadi lebih cepet karena si kodok bantuin lompat jadi cepet 😀   garingan apaan ini???? -___-

kembali ke tukul *eh laptop

jam 05.45 gw nympe skull and jam 6.00 ada briefing panitia dulu, bikin lorong  *bukan korong ya !

trus si anak2 disuruh ke lapangan buat ketemu sang pujaan hati yang ditunggu tunggu yaitu…  jeng jeng… PoSkO! Yakin mau baca ? 😛