Ketika mimpi-mimpi perlahan mulai terwujud

Sebenarnya sejak lama ingin mengupdate blog, sekaligus menjawab para commenters di blog saya yang sederhana ini. Tapi apadaya kadang rasa malas ataupun sibuk itu selalu muncul..
So, saya ingin sharing2 kehidupan saya akhir-akhir ini. 

Pertama tama, Habis lebaran saya pergi bersama saudara dan teman saya ke Malang. Awalnya mau naik Mahameru alias Semeru. Tapi karena gak memungkinkan karena saya pendaki awal, jadilah saya dan teman saya beralih ke Bromo yang gak perlu susah payah naiknya. Sumpah kereeen banget perjalanan lewat Tumpang nya, melewati savana, bukit pasir, bukit teletubbies naik motor bro.. Sumpah! itu salah satu tempat paling paling indah yang pernah aku lihat.. belum lagi begitu ter-amazed saat melihat sunrise dan beberapa gunung spt semeru, bromo, ijen, dari Bukit Pananjakan. 2 jam doang kita jalan dari penginapan. ini fotonya

Gambar

yang putih2 itu adalah kabut yang menutupi bukit pasirnya bromo..hmm its just like a walpaper but i saw it with my eyes !

Jadi segera agendakan menemui tempat yang bener2 amazing ini ya😉

 

Second, saya kan ikut PKM alias Program Kreativitas Mahasiswa. Jenisnya yang PKMP. Awalnya sama sekali gak berniat untuk ikut yg namanya PIMNAS (Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional). Tapi ditengah-tengah, saya tahu adanya pertemuan senasional dari DIKTI itu. saya akhirnya pun jadi rajin berdoa buat kepilih utk ikut PIMNAS. Sebenernya kalau mau jujur PKMP kita cukup sederhana, makanya surprised banget ketika pengumuman dan timku satu-satunya dari pendidikan dokter di UNS yang masuk PIMNAS. And u know what? PIMNAS diadakan di LOMBOK! waaaw seneng banget! pertama kalinya aku keluar Jawa, finally !! Dan yg paling penting semua tiket PP garuda indonesia, akomodasi disana, gratisss! belum lagi uang saku yang gede, jadi ga usah ngeluarin duit buat beli oleh2 hehe.. Alhamdulillah tahun ini dari 8 tim UNS dapet 3 medali :) 

ini dia pantai Lombok yang bersih, jernih, dan indaaaah banget!

Gambar

 

Sooo beautiful, isn’t it?

 

And the third, mimpi saya untuk pergi ke luar negeri. Awalnya iseng-iseng nyari informasi lomba, ehh taunya ketemu pamflet winter exchange fair AIESEC. Wah otomatis saya langsung kegirangan sendiri (padahal belum apa-apa) ,,yaa mimpi saya yg satu ini akibat pengaruh temen2 deket SMA saya yang baru aja pada exchange ke LN. Ada yg baru dari Belanda, Polandia, Jepang, Egypt, France.. terus ya saya juga kepingin juga deh ,hhe

Akhirnya saya ikutin tuh tahap seleksinya,, saya sampai nanya beberapa kali pengumuman nya karena saking penasarannya. Dan akhirnyaaa, Keterima exchange selama sebulanan !! Yeaaay

Seneng banget Insyaallah berangkatnya Januari nih,, saya mau cari negara yang punya salju pas winter hehe… semoga lancar, doain ya..

Intinya kalau punya mimpi, terus kejarlah, maka Allah akan mengabulkannya jika itu memang baik untuk kita

Alhamdulillah..Alhamdulillah..Alhamdulillah.. 

-Bermimpilah dan Allah akan memeluk mimpi-mimpimu-

 

3 Comments (+add yours?)

  1. theadesy
    Oct 26, 2013 @ 01:18:04

    seru bangeeeet fiiiiiiitttt!!!! titip salju yaaaa

    Reply

  2. NN
    Apr 15, 2014 @ 12:29:28

    biasa aja pun.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: