Info Kos Muslim untuk mahasiswa baru UNS 2013

Good afternoon, saat ini saya sedang mengetik di perpus FK UNS (terus ?)

Teruntuk adik-adik muslim yang akan melanjutkan kuliah di UNS ini, saya ingin merekomendasikan nih kos-kosan aman&nyaman untuk muslim yang ingin tinggal di kosan yang kondusif untuk:

-shalat berjamaah (berarti ada tempat yang dijadikan mushola)

-ada tausiyah kos yang diusahakan ada tiap minggunya

-ada jam malam (namun kalau ada acara mendesak bisa izin)

-mbak2 dan mas2 yang bersedia membimbing adik2 nya dan Insyaallah baik baiiik banget

-Punya teman2 sefakultas jadi bisa belajar bareng dan kompak🙂

-bebas dari ajaran sesat, karena kos2 an ini resmi di UNS bahkan sudah terdapat infonya di stand LDK di kampus saat kalian registrasi

Intinya kosan ini sangat direkomendasikan bagi adik2 yang ingin terjaga pergaulannya. Maupun adik2 yang ingin menjadi lebih baik🙂

So… kosan apaan sih ini?

Kos kos binaan ini tergabung dibawah satu wadah yang kita sebut IMC (Intelectual Muslim C(Kos) , dan jangan khawatir Kos2 ini aman adik2, karena sudah resmi dibawah naungan JN UKMI (lembaga rohis kampus) dan SKI(sentra kegiatan islam =rohis fakultas) semua fakultas.

jadi tiap fakultas punya kos binaannya masing-masing. begitupun juga dengan FK ( fakultas kedokteran ) dimana saya kuliah.

Jadi nih yang anak FK atau fakultas lain kalau berminat nge kos di IMC, langsung aja pas registrasi di UNS, datengin stand LDK kita, insyaallah kita bantu nyari kosan yang kondusif . Bahkan kita akan nganterin adik2 untuk milih kosan IMC mana yang adik sukai.. begitu

Nah kalau mau lebih cepet lagi adik bisa liat kosan bahkan sebelum registrasi , misal adik datang H-1 registrasi untuk nyari kosan, kita bisa mengantarkan adik2 lho , dan kita tidak memungut biaya sepeserpun (kita kan bukan calo)

Adik2 yang berminat bisa kirim saya email untuk detail kosannya lebih lanjut. Kalau yang FK saya bisa jelasin panjang lebar, kalau fakultas lain pun nanti saya kasih CP mbak/mas fakultasnya.

my email: megumi_shinseina@yahoo.com

oya ni ada twitter IMC UNS

4 Comments (+add yours?)

  1. septaprawati
    Jul 08, 2014 @ 02:09:06

    ass wr wb
    mba, saya mau nanya kalo harga kosan di luar kampus uns berapa ??? sebenernya, saya ada niat buat pindah kampus tapi swasta.

    Reply

  2. myretrace
    Aug 09, 2014 @ 03:56:46

    itu maksudnya kost perfakultas, ya? kereen.. boleh minta cp bwt fakultas arsitek, gk kak?

    Reply

  3. snowyautumn
    Sep 03, 2014 @ 23:09:50

    @septa: harganya bervariasi, ada yg 2, an juta
    ada yg 3 jt . ada yg 5 jt : semua per tahun
    . bahkan ada yg 1 jt perbulan. tergantung fasilitasnya🙂
    @myretrace: kadang ad yg mayoritas fak ttt. langsung email ya kl

    Reply

  4. IJMA'U RIZKI
    Oct 10, 2016 @ 06:37:19

    kalau kita mau kuliah sambil kerja bisa kan mbak,,
    apa dibatasin waktunya

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: