Posted in INFO FK , UNS

Yang Lulus FK UNS 2012

Wah sebentar lagi ( H-3 ) adalah pengumuman kelulusan SNMPTN Undangan. Adik-adik yang lolos sangat diperbolehkan comment disini ya. Siapa tahu bisa sharing2& memperbanyak teman. Ditunggu commentnya dari tanggal 28 Mei 2012 ! πŸ˜‰ oiya, kalau gak salah,bagi adik2 yg lulus, akan ada pertemuan pertama kali di auditorium UNS tanggal 12-13 Juni lho (daftar ulang gitu)..

Bagi yang menempuh SNMPTN tertulis dan Swadana , semangat !! Ntar comment jg kalau lulus
[ hmm pengen juga deh nyari tips untuk ujian tertulisnya]

Good Luck !!

Advertisements

Author:

Seorang mahasiswa yang senang mencari hal hal yang baru.Suka akan tantangan dan perjuangan dalam hidup.

25 thoughts on “Yang Lulus FK UNS 2012

  1. Asslamualaikum… kk, klau maw tahu siswa jalur undangan yg lulus di UNS gmna crax, kita bisa buka dmna kk ? btw pengumumannya kpan y,,,soalx ada yg bilng tgl 25 , ada juga yg bilang tgl 28, yg btul tgl brapa… slam knal kk…

  2. fk nya ngga lulus.
    tapi alhamdulillah, lulus di ilmu dan tek.pangan πŸ™‚
    o iya kak, kalau daftar nama yang lulusnya bisa diliat dimana ya kak? aku nyari nggak nemu nemu..

  3. @fia: tetap semangat dek.. anggaplah undangan itu sbg bonus, dan snmptn/ujian tulis itulah pertarungan kamu yg sebenarnya …
    @icha: Alhamdulillah,, πŸ™‚ memang gak ditempel bebas dek. kan pakai pasword. ntar jg ketemu disana .
    @monica: selamat ya !! Alhamdulillah.. cek fb km πŸ˜‰

  4. kak saya muhammad iqbal nurfadhilah dari sman 5 bekasi, kak saya alhamdulillah udah keterima FK UNS,kak saya mau nanya kalo tes kemampuan b.inggris untuk mahasiswa baru itu semacam toefl atau gimana yah kak? mohon dijawab yah kak

  5. kakaknya minta fb kakak yaa, saya mau nanya refrensi buat buku2 kedokteran tahun ke -1 kak, pleeeeaaaseee

    1. kira” kalo untuk semester 1 beli aja buku fisiologi (bisa sherwood,atau guyton, ..) , patofisiologi sylvia juga boleh, buku IPD fk ui, kamus dorland(saran saya yg buku sakunya,soalnya yg besar itu segede bantal hha), atlas histologi di fiore (tp sbnrnya ada versi digital kl mw murah tggl ngopi softfile), sobotta (tp sbnrnya lebih dipake semester 3 keatas), ntar banyak slide dari dosen, kamu jg belajar dr sana. Bisa pinjem kakak kelas, ntar pas samaru kan pasti kenalan tuh ntar pnjem aja sama yg baik hhe
      sebenernya ada tuh buku KW alias gak asli(jauh lebih murah), ntar ada kok yg jualan di FK atau beli lgsg ke jogja
      oya nih ada grup fb dari kakak kls fk, ada info ttg buku
      http://www.facebook.com/groups/428182517224003/

  6. thanks yaaa kak ;D. kak kalau buku sherwood nya itu kan ada yg edisi indo sama b.ing yah kak, itu mendingan kita beli yang mana kak? , terus buku IPD fk ui belinya dimana ya kak? maaf kak nanya terus

    1. ntar kl ga salah tgl 13-15 BEM fk uns ngadain semacam stand2 buku2 kedokteran gt..aku dulu beli mesen lwtr bem, harganya lbh murah dr di tokobuku sih
      atau kalo mau beli langsung cari di togamas(toko buku)
      mending beli edisi indonesia lah..

  7. kak saya sih kurang 3 taun lagi.. tapi niat saya kenceng buat masuk FK UNS
    kendala saya, di sekolah saya cuma ada 1 taun pelajaran biologi dan itu materinya random 😦 kakak anak SMANSA bogor ya? tau smakbo nggak? saya sekolah disitu.. soalnya sekolah saya pantang masuk UI krn itu tadi, saya takut pas ikut SNMPTN juga terkendala, jadi mohon sarannya πŸ™‚
    syukron, afwan

    1. tau dong..saran saya kamu harus giat di tes tulis.. musti les dan serius lesnya, kerjain soal2 ujian tulis, ky buku2 snmptn gitu lah πŸ™‚ ..Atau kl mw yg lebih ok, kalo serius bgt knp ga pindah sekolah aja..hhe
      Semangat !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s