Milkshake Strawberry enak dan mudah !

Waktu puasa 2 hari kemarin, aku iseng iseng buka internet tuk nyari resep. Alhasil karena ada strawberry di rumah, akhirnya nyoba bikin Milkshake .. nyummy seger banget !

milkshake

Milkshake strawberry ala FDL

Enak ya keliatannya ? Rasanya gak kalah lah sama yang di pizza hut😛
Nah sekarang aku mau share gimana bikinnya >> Gampang kok😀

Bahan :
1. Strawberry secukupnya ( biasanya buat 1 gelas 5 strawberry )
2. Susu cair putih / Bisa juga susu bubuk putih (nanti tinggal ditambah air) secukupnya aja .Kira kira 150 ml untuk 1 gelas
3. Es Krim ! sebaiknya yang rasa strawberry atau bisa juga vanilla secukupnya (kira-kira 4 sendok makan penuh utk 1 gelas)
4. Sirup yang warnanya merah 2 sendok
5. Es Batu , secukupnya
6. Gula secukupnya aja (kira kira 2 – 3 sendok makan penuh )

Cara : Blender semuanya ! jadi deh😛

milkshake

Gampang kan ?
Ayo coba bikin, enak dan segerrr lho…

12 Comments (+add yours?)

  1. yogo
    Aug 31, 2010 @ 14:59:14

    Dew,, bikinin dong,, haha
    buat buka ntar,,
    atau sekedar berbagi,,
    lumayan kan gratis,, ahahaa
    peace dew

    Reply

  2. Prib
    Sep 07, 2010 @ 00:08:15

    keknya ibu saya sudah sering bikin deh (hungry)

    Reply

  3. reZa pH
    Sep 10, 2010 @ 15:07:37

    bedanya sama susu stroberi apa?

    Reply

  4. vava
    Jul 29, 2012 @ 06:58:09

    dari pada beli,buat sendiri lebih nikmat. Keasliannya……terjamin

    Reply

  5. vava
    Jul 29, 2012 @ 07:08:20

    kasih resep2 lagi dong hehehe
    buat buka nanti atau kapanpun

    Reply

  6. Dinda Putri
    Jan 19, 2013 @ 03:41:42

    makasih ya,jadinya aku punya resep milkshake satwberry yg mudah buat tugas🙂😀

    Reply

  7. yunita
    Jun 14, 2014 @ 12:59:04

    Wah resep’a hampir sm kya pnya saya .. Tp saya gk pke gula , eskrim & syrup lagi , soal’a susu cair udh manis , gkk bagus mannis2 bwt tubuh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: