Posted in My life

Milkshake Strawberry enak dan mudah !

Waktu puasa 2 hari kemarin, aku iseng iseng buka internet tuk nyari resep. Alhasil karena ada strawberry di rumah, akhirnya nyoba bikin Milkshake .. nyummy seger banget !

milkshake
Milkshake strawberry ala FDL

Enak ya keliatannya ? Rasanya gak kalah lah sama yang di pizza hut πŸ˜›
Nah sekarang aku mau share gimana bikinnya >> Gampang kok πŸ˜€

Bahan :
1. Strawberry secukupnya ( biasanya buat 1 gelas 5 strawberry )
2. Susu cair putih / Bisa juga susu bubuk putih (nanti tinggal ditambah air) secukupnya aja .Kira kira 150 ml untuk 1 gelas
3. Es Krim ! sebaiknya yang rasa strawberry atau bisa juga vanilla secukupnya (kira-kira 4 sendok makan penuh utk 1 gelas)
4. Sirup yang warnanya merah 2 sendok
5. Es Batu , secukupnya
6. Gula secukupnya aja (kira kira 2 – 3 sendok makan penuh )

Cara : Blender semuanya ! jadi deh πŸ˜›

milkshake

Gampang kan ?
Ayo coba bikin, enak dan segerrr lho…

Advertisements

Author:

Seorang mahasiswa yang senang mencari hal hal yang baru.Suka akan tantangan dan perjuangan dalam hidup.

12 thoughts on “Milkshake Strawberry enak dan mudah !

      1. jadi laper deh kk. tp kl mw buat, lebih enak lagi klw sambil bantuin ibu. ada hasil kerja keras kita juga gituuu

  1. Wah resep’a hampir sm kya pnya saya .. Tp saya gk pke gula , eskrim & syrup lagi , soal’a susu cair udh manis , gkk bagus mannis2 bwt tubuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s