Pertama x nge MOS

Yah,mumpung gw dah lama kagak nulis and ngisi blog, akhirnya isi pulsa m2 dan mencoba nulis deui…

Gw mau critain gimana sih ngeMOS yg gw rasain.. Pada penasaran??

lanjuut

hari senin,12 juli gw bangun pas jam5 teng .solat subuh lah diriku,lalu trburu2 mandi minum susu dan cpt brangkat *takut telat dan akhirnya emg telat 15 menit-an

gelap banget deh pagi2 gitu… dan gw melesat dgn kecepatan burung *kenapa harus burung? yaudah dgn kecepatan ayam yang berlari bersama kodok,jadi lebih cepet karena si kodok bantuin lompat jadi cepet :D   garingan apaan ini???? -___-

kembali ke tukul *eh laptop

jam 05.45 gw nympe skull and jam 6.00 ada briefing panitia dulu, bikin lorong  *bukan korong ya !

trus si anak2 disuruh ke lapangan buat ketemu sang pujaan hati yang ditunggu tunggu yaitu…  jeng jeng… PoSkO!

stelah itu masuk kelas , trus gw ikut nmenin ke balkot *cape d.. Tapi pas anak2 pda upacara gw kabur bur ke tmpat sebelah balkot dimana dsitu trdapat soerga Makanan..nyam nyam..makanlah gw dgn kue cubit 2rb,ma bubur ayam 2rb, dan aqua gelas

pulang deh *mksdnya ke skull lgi

trus ada tadarus,dhuha,makan makan anak2 kelas yang harus buru2 ngabisin *sbnernya gw kasian mreka dbentak2 pj laen suruh cepet (krena gw prnh ngalamin)

then…..tibalah eValuasi posko..Huahaha *devilface

Ada beberapa kopj yg nglapor ke posko

– ada yg make bendera dijadiin tas ,padahal tema nya sndiri “wawasan kebangsaan” -__-

– di klas gw,x-1 ada yg bikin Karangan siapa saya ngocooooooooool parah ! . salah satu conto isinya:

” judul: siapa saya??saya siapa?? -__- ”

saya adalah manusia berhidung sedang,berbibir seksi,cantik jelita  ….blabla.. trus mana pake nyritain pengalamannya:

“jadi saya pernah makan kripset,eh terus gak ada air buat minum,saya mencret2 deh pulang kerumah….bla bla…”(buset gak tuh ! mana pake digambarin emot pup di karangannya !) wkwkwk

pokonya dari awal mpe bawah dia ngelawak parah ,bner2 ky nulis blog, g ada serius nya..alhasil tu cewek dpt koreksian terparah ! haha

Trus pas di evaluasi gw gak marah2, paling ngeTegas in ajah,

“Kasih pembelaan de..!”

“Sepi ya?? Jangan cari aman”

itu salah satu contoh nya.. *persis ky taon2 sbelumnya pas gw Di mos

dan Akhirnya mah gw leleus lelah letih lesu… minum baygon dong ! *eh fatigon ding di iklan

cape… *plis deh aku kan udah sering cape cape an dri pagi mpe sore..

Lalu aya rapat jeung guru mpe jam 4..

huah shalat ashar and pulang deeeehh

4 Comments (+add yours?)

  1. reZa pH
    Jul 13, 2010 @ 06:36:12

    nge-mos itu emang seru banget!
    haha =D

    jadi inget dulu pas jadi seksi acara dan co-PJ kelasnya Jannah dan Upay.
    sekarang mereka udah pada lulus, berarti udah lama banget ya… ='(

    Reply

  2. anakasrama
    Jul 23, 2010 @ 12:15:38

    ngemos beda sama ospek..

    *dungdungdung -_-“

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: