Liburan

Entah kenapa akhir2 ini lagi males bgt nulis sendiri😛

Jadi ngisi blog pake copas-an keren dulu deh…

sebenernya waktu ulUM tuh banyaaak deh yg pengen ditulis,

mulai dari kunjungan ke rumah sakit,trus…dll

tapi udah keburu gk minat nulis skrg…

nanti deh kalo udah mood lagi ane bkal nulis lagi😀

***

Target liburan:

#  Jangan kebanyakan main game (sehari gk boleh lbh dari 4/5 jam)

#  Ngapalin surat2 Al-Qur’an (harus nambah banyak)

Aku pengeen bgt bisa hafizh Qur’an,walaupun kliatannya sulit,tp harus yakin bisa…terinspirasi dari nenek2 yg baru hafizh ketika umurnya 82 tahun

#  Shalat jgn dilalaikan T.T (kadang kualitas ibadah nurun nih )

#  Bisa membaca qur’an lebih banyak tiap harinya (target MP blm kecapai2)

#  Bisa membantu urusan rumah lebih banyak

#  Melakukan hal2 bermanfaat slama liburan

#  Berkunjung krumah tmen2 untuk mempererat silaturahmi (huhu,maaf y tmanku,blm smpt2 nya krumahmu)

Ada yang punya saran lagi untuk mengisi liburan ?

6 Comments (+add yours?)

  1. heningsept
    Jun 27, 2010 @ 10:33:29

    Reply

  2. monox
    Jun 29, 2010 @ 03:35:39

    gue punya ide keren dew !!

    BIKIN POSTING sendiri yang bagus !!

    Reply

  3. yogo
    Jul 01, 2010 @ 16:34:37

    si monox,, hha

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: