Mari kita bicara tentang cita-cita

Lagi dan lagi…

waktu ku

Waktu berputar seperti angin

ia cepat membawa daun yang bertebaran namun tak terlalu terasa ia menyentuh kita.

Maksudnya, waktu membawa banyak sekali perubahan namun perubahan itu terasa cepat berlalu …

Keren, bukan?

Yes, time is cool, it can’t be returned and sometime can’t be predicted

Tapi

apakah nasib kita tak bisa diubah??

Jelas bisa kawan!

“Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka ” QS 13:11

Loh,kok dari ngomingin waktu jadi ke nasib?

Jadi,hubungannya adalah bahwa waktu dan nasib sangat berkaitan !!

Kenapa ?

Karena dengan adanya waktu kita bisa merubah nasib . Coba aja misalnya kamu pingin ngebeliin kebaya buat emak kamu tapi kamu meninggal duluan .. Lah gimana cara belinya ?😉 hehe (maaf,perumpamaannya agak aneh)

Jadi sebenernya nih aku tuh sekarang lagi deg deg-an

Kenapa ? sakali pan

Soalnya aku udah mau kelas 3 !! hwaaa… gimana gak deg deg-an , cita2 makin dekat tenggang waktunya dan waktuku untuk menentukan nasib semakin sedikit …

Aku Ingiiin sekali masuk Fakultas Kedokteran

Kamu tau kan, kalau FK di PTN hebat itu gak gampang diraih ?

Bahkan dari kakak2 kelas ku pun berpendapat seperti itu .

Maka dari itu, aku tahu diri bahwa usahaku benar2 belum maksimal untuk menggapai FK ku sayang ~

Dan dari postingan ini , aku mau bilang …

AKU MAU BERUBAH ! MAU BERUSAHA !

MAU menentukan nasib ku yang ada di surah Ar-Ra’d tadi.. bahwa Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum sebelum ia merubah sendiri..

Rabb, berilah kesempatan bagiku untuk meraih jalan ini… Jikalau tidak diberikan, aku tahu Engkau akan memberi yang terbaik bagi hambaMu yang telah berusaha, berdo’a , dan bertawakkal kepadaMu …

Ayo fitria dewi larassuci dan kawan2 sekalian :  Usaha , Doa , Tawakkal !😀

Sesungguhnya Allah mengikuti prasangka hambaNya (hadits qudsi)

Maka Yakinlah !

8 Comments (+add yours?)

  1. monox
    May 12, 2010 @ 03:49:01

    FK ?

    wah, berarti gue nanti kalo berobat gratis ya Pit …

    berarti lo akan berubah dari MSP jadi DSP !

    ahaha .. DSP = Dokter Sakali Pan.

    Reply

  2. snowyautumn
    May 12, 2010 @ 12:41:57

    yeah emang gw mw fk…dri doeloe
    Wenak aja lu ! gw tuh kgak msp..
    tp kl DTSP okelah

    Reply

  3. Tiara Calista
    May 12, 2010 @ 16:09:32

    mbak , semoga sukses yaa🙂
    visit blog aku dong
    http://www.tiaracalista.wordpress.com/

    Reply

  4. yogo
    May 13, 2010 @ 14:53:20

    bener banget dew,,
    gratis deh kalo berobat k lw,, jadi dokter anak aja,, kalo ank gw sakit kan gampang, tinggal sms,, kalo nggak lagi syuro ada yg mules langsung diobatin,, hha
    amin,, gapailah cita” itu…

    Reply

  5. Ahmad Husein Alkaff
    May 19, 2010 @ 01:48:04

    waw, sepertinya PK mau mencetak banyak dokter nih..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: