Gw beruntung banget bisa masuk smansa dan DKM ~!

Salam dulu deh,, Assalamualaikum wr wb..

Actually,gw adalah orang yang tidak hobi menulis (ketauan deh banyak isi blog yang dari sumber2) hhe..

langsung aja deh..Gw mau cerita…(apa sih?)

***

Dulu waktu gw masih SMP,,kayaknya gw tuh kadar pengetahuan tentang Islamnya masih cetek deh… Solat dhuha jarang bgt (paling pas kelas 3 smp mending),kadang masih agak menyepelekan sholat.. (Astaghfirullah)

Tapi untungnya Alhamdulillah gw masuk SMANSA,dan mencoba masuk DKM (wktu SMP ga pernah ikut DKM,dan cuma punya ekskul yg gw nya gabut>>beda bgt gw SMP dan SMA deh :P)

Gw merasa ilmu Islam gw tuh dikit dan akhirnya gw ingin menambah pengetahuan Islam melalui DKM ini..

Tapi awalnya memang ada hambatan,dan baru PODS beberapa hari aja gw keluar (gw dulu gak biasa di-Regen,,ngerjain tgs banyak lah,,dll ..juga krn ada tmen yg ngajakin untuk berhenti)

Nah setelah bberapa lama..gw jadi pengen masuk DKM (lagi) …Entah kenapa hati gw terpaut pada si DKM ini..

Nah bruntung ada tmen sekelas yg membawa gw pada ke-lebih-aliman ,,dan akhirnya dia ngajakin gw msk DKM

Dan gw seneng bgt punya banyak kenalan dan temen2 baru di DKM…

Dan yang lebih seneng lagi,, Karna gw sudah membayar lewat keaktifan gw di DKM ini,,dan akhirnya ..apa yang gw inginkan  Alhamdulillah  tercapai

Idealisme gw berubah jadi lebiih Islamic! Dan tentunya jadi lebih baik!

Dulu tuh Saat baru masuk SMA gw banyak ngagumin orang dan sempet agak terkena vmj… Tapi sejak gw ikut mentoring dan Mentoring Plus (MP)>>yg diperkenalkan lbih dulu oleh DKM ,,,akhirnya gw lebih sangat bisa menjaga hati ..pikiran dan perbuatan gw.. Dan Alhamdulillah ,sekarang susah nemuin kasus gw kena vmj haha

Shalat ,Tilawah,dan ibadah lainnya gw lakukan karena pengertian ,,bukan karena hanya sekedar kewajiban,dan pastinya lebih mantep..

Dan gw  bisa mengerti kenapa ada dakwah yang dulunya gw pikir hanya sebagai pekerjaan ustadz/ah

Tapi pada akhirnya Gw mengerti dan merasakan juga ..  saat ini gw mencintai apa yang gw lakukan…

berkontribusi untuk berdakwah di DKM..

Tidak terpaksa dan dilakukan dengan senang hati..

Untuk menggapai  ridho Illahi .. (lho kok semakin seperti puisi)

Yah gimana ya.. Banyak banget perubahan gw setelah masuk DKM ..

Kalian juga merasa?ato belum?

Kalo belum,, mungkin karena kita hanya “menuntut” saja.,tapi tanpa ada kontribusi yg jelas u/ DKM ini..

Kok?

Karena..semakin kita memberi,,maka kita pun akan juga banyak menerima..

Karena… Hidayah itu dicari,,bukan untuk ditunggu…

Terimakasih untuk Allah yang telah lebih membukakan pintu hidayahNya buat gw

Rasulullah ,para nabi,dan sahabatnya yang banyak menginspirasi gw

Jazakumullah khairan katsiran buat para mentor dan Murabbi ku tersayang

Juga teman2 Dan DKM tercinta yang sudah berpartisipasi dalam membentuk kepribadian seseorang ini..

dan Syukron untuk yg baca.. hhe😀

Hidayah itu datang karena dicari,bukan untuk ditunggu

5 Comments (+add yours?)

  1. Fikri
    Feb 27, 2010 @ 15:04:59

    Pertamax!

    Reply

  2. tuti
    Feb 27, 2010 @ 19:04:39

    assalamualaikum sayang🙂
    yap, smansa dengan segala isinya, gak akan kita temuin dimanapun..
    walaupun smansa bukan dunia yang sebenarnya, tapi kita akan menemukan dunia kecil yang indah disana😀
    semangat berdakwah ya sayang, tuti juga lagi belajar memberi dengan cara tuti sendiri🙂

    Reply

  3. snowyautumn
    Mar 07, 2010 @ 12:45:25

    teh tuti: waalaykumsalam teh😀
    bener bgt.. i love smansa..
    dunia indah itu ada disana..
    hamasah jg teh😀

    Reply

  4. awan.biru
    Mar 11, 2010 @ 13:38:27

    subhanallah.. ^^ uhibbuki fillah, dik..

    Reply

  5. snowyautumn
    Mar 12, 2010 @ 05:39:07

    teh nsop: hhe… uhibbuki fillah juga teh😀

    Reply

Leave a Reply

